)))))(((((

)))))(((((
Powered By Blogger

Cari Blog Ini

Misteri Jejak Kaki Raksasa Di Sukabumi Hebohkan Warga




Belakangan ini sering kali terjadi hal-hal aneh, khususnya di Sukabumi  setelah beberapa waktu lalu masyarakat sukabumi dihebohkan adanya setan bajumerah dan beredar di youtube walaupun akhirnya semua itu ketahuan hanya rekayasa, Kini muncul kejadian aneh yang tak kalah heboh yaitu penemuan jejak kaki raksasa.
Jejak kaki raksasa itu ditemukan dirumah yang dianggap angker oleh warga setempat. Pertama kali Jejak itu ditemukan penghuni rumah diantaranya adalah Dewi dan Ane. Mereka terkejut saat melihat jejak kaki yang ukurannya sangat besar itu.
Seperti yang dituturkan bahwa jejak kaki raksasa itu masih basah dan ditemukan diatas meja makan dan dua jejak lainnya ditemukan dikamar mandi, diatas Koran serta di dinding rumah.
Heboh, Ada Jejak Kaki Raksasa di Sukabumi, Baru-baru ini, seluruh warga Sukabumi dibuat heboh dengan penemuan jejak kaki raksasa yang ditemukan di sebuah rumah tua yang diyakini warga sekitar sangat angker itu. Ada enam jejak kaki raksasa yang ditemukan saat itu. Penemuan tersebut, ditemukan pertama kali oleh para penghuni rumah diantaranya adalah Dewi dan Ane. Mereka terkejut saat melihat jejak kaki yang ukurannya sangat besar itu.
“Setidaknya ada lebih dari enam Jejak Kaki yang di temukan, ukuran nya yang besar tidak kepalang besar yang kecil tidak kepalang kecil, Mirip dengan Jejak Kaki manusia dengan jari-jari nya”, ungkap dewi
Keanehan itu tak urung membuat warga heboh dan berduyun-duyun mendatangi tempat tersebut untuk melihat secara langsung jejak kaki raksasa yang dianggap oleh warga sebagai jejak kaki dari makhluk ghaib

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...