)))))(((((

)))))(((((
Powered By Blogger

Cari Blog Ini

Christian Bale benci promo film


Christian-Bale1

Christian Bale terkenal sebagai satu dari sekian aktor yang mendalami perannya dengan serius. Tak beda dengan rekan seprofesinya Natalie Portman, Bale acapkali melakukan hal ekstrim untuk lebih menghayati perannya. Tak heran, dalam sebuah wawancara, dirinya pernah membeberkan bahwa dirinya mencintai dunia akting sepenuh hati.
Namun ternyata kecintaan tersebut bersifat terbatas. Bale baru-baru ini mengaku dirinya benci melakukan promo terhadap film yang dibintanginya. “Saya hanya ingin berakting dan tak ingin diinterview,” ujar Bale. Alasannya? “Saya tidak ingin orang-orang tahu tentang itu. Itu malah merusak kesenangannya,” tuturnya.
Bale memang sangat serius ketika berakting. Dalam lokasi syuting pun pria asal Inggris ini tak segan-segan memarahi siapapun yang mengganggu konsentrasinya. Hal ini pernah terjadi pada saat syuting Terminator Salvation. Bale ‘mengamuk’ pada pengarah fotografi film setelah tanpa sengaja ‘lewat’ saat gilirannya syuting.
Sebagai aktor, Bale mulai dikenal sejak membintangi film American Pyscho pada tahun 2000 silam. Namun karirnya menanjak setelah memerankan karakter Bruce Wayne di film Batman Begins dan The Dark Knights.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...