)))))(((((

)))))(((((
Powered By Blogger

Cari Blog Ini

Foto Seronok Christina Aguilera Beredar


Penyanyi Christina Aguilera memang dikenal sebagai penyanyi yang kerap tampil ‘panas’ di setiap video klipnya. Namun tak ayal wanita berusia 30 tahun ini akan berang juga dengan kejadian yang menimpanya baru-baru ini. Foto-foto ‘panas’ Christina beredar luas di internet.

Pasalnya foto-foto yang cukup ‘vulgar’ tersebut tidak diperuntukkan untuk konsumsi publik. Foto yang mengambil tempat di sebuah ruang ganti itu kabarnya dicuri oleh hacker dari akun pribadi milik stylist Christina di sebuah situs jejaring sosial.
naked-aguilera
Salah satu foto ‘syur’ Christina yang beredar
Dalam foto tersebut Christina hanya mengenakan semacam rantai sebagai penutup tubuhnya. Kedua payudaranya pun hanya ditutupi oleh ornamen kecil berwarna putih.
“Foto-foto Aguilera yang tersebar didapatkan secara ilegal oleh seorang hacker dari akun stylist pribadinya. Foto ini diambil untuk kepentingan pribadi dan untuk berbagi ide dengan stylistnya.” ujar salah seorang juru bicara Christina.
Sang juru bicara juga menambahkan bahwa pihak Christina akan mengusut dan menindak tegas pelaku penyebaran foto tersebut. “Kami akan melakukan tindakan serius kepada para hacker dan media yang membeli atau mendapatkan foto ini tanpa tanggung jawab,” tegasnya.

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...