)))))(((((

)))))(((((
Powered By Blogger

Cari Blog Ini

Mobil Presiden Obama Paling Hebat




Tidak hanya selebritissaja atau olahragawan dunia yang punya mobil mahal-mahal. Mobilkepresidenan Amerika Serikat yakni Cadillac One menjadi pusat perhatian sekarang ini. Karena mobil ini mempunyai keistemewaan selain harganya yang begitu fantastis. Kalian tau nggak, kalau harga mobil presiden Barack Obama itu harganya 300 Poundsterlling atau sekitar Rp. 4,2 Milliar..Woww!!



Mobil ini mempunyai tinggi 5 feet 10 inchi atau 1,8 m, kemudian dibuat dari pelat baja lima inchi yang didesain untuk bisa tahan dari bom yang diletakkan di bagian bawah mobil. Mobil ini juga di rancang untuk tahan dari serangan roket senjata dan bahan kimia. Bodi dari mobil ini dikombinasi dari baja, titanium, alumunium dan keramik yang akan tahan tembusan dari proyektil. Casis dari mobil ini juga dibuat dari pelat baja lima inchi yang dirancang untuk bisa tahan dari bom jika bomnya diletakkan dibagian bawah mobil.
Jangan salah, supir dari kepresidenan bukan sembarang supir juga, supirnya dilatih oleh CIA untuk bisa mengendari kendaraan dalam berbagai keadaan penting. Kaca Depan bisa menahan peluru penembus perisai (peluru yang didesain bisa menembus tank), merupakan satu-satunya kaca yang bisa dibuka agar supir tetap bisa membayar tol atau berkomunikasi dengan agen secret service yang berada di sekeliling 

Pintu lapis baja setebal delapan inchi dengan bobot seberat pintu kabin pesawat jet Boeing 757. Kompartemen Supir dilengkapi dengan steering wheel standar, sistem penjejak GPS dan sistem komunikasi yang terintegrasi pada dasbor. Ban terbuat dari bahan kevlar yang dilengkapi dengan sabuk baja, sehingga antirusak dan tahan bocor. Walaupun diledakkan, ban akan tetap kuat sehingga mobil akan tetap bisa melarikan diri dari serangan.
Aksesoris Pertahanan dilengkapi dengan kamera-kamera night vision, shotgun, maupun kanon gas air mata. Mobil juga menyediakan cadangan darah presiden, bila sewaktu-waktu ia membutuhkan transfusi darah darurat. Kompartemen Belakang bisa memuat empat penumpang dan dipisahkan dengan partisi kaca yang hanya bisa dinaik turunkan oleh Presiden Obama. Jendelanya lebih bear daripada kendaraan kepresidenan sebelumnya. Tombol Panic Button juga disediakan bila sewaktu-waktu Presiden meminta pertolongan.
Kursi Belakang kursi Obama, memiliki berbagai fitur termasuk desktop yang bisa dilipat, komputer laptop, saluran WiFi, ponsel satelit, dan sambungan langsung kepada wakil presiden dan Pentagon. Tangki Bensin Dilapis baja dan didesain khusus dengan foam yang mencegahnya dari meledak walaupun dihajar langsung oleh tembakan atau sejenisnya. Boot Menyediakan suplai oksigen dan sistem pemadaman kebakaran

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...